Welcome

Welcome to my Blog,ok friendss..I hope you can enjoy it..



Khusus buat semua pecinta film anime Naruto...kalian bisa Vote episode yang kalian pgen lihat.Gratis kok..

Minggu, 05 September 2010

Menabjubkan!! Air Terjun Api


Setiap tahun pada bulan Februari, Horsetail Falls (air terjun ekor kuda) terjadi saat pergantian musim dari musim salju ke musim semi dimana salju meleleh menjadi air, mengairi sungai dan terjun dari tebing di Yosemite National Park, air terjun ini kemudian tertimpa cahaya sinar matahari yang hampir terbenam dan warnanya berubah menjadi keemasan atau laksana air terjun api. Sungguh Mengagumkan !!

Batu-Batu Aneh Dan Menabjubkan Di Dunia!!

Dome of the Rock di Masjidil Aqsha, Yerusalem

Dome of the Rock Batu ini adalah salah satu bukti kebesaran Allah SWT. Menurut keterangan, batu ini adalah tempat duduk Nabi Muhammad SAW ketika melakukan perjalanan Isra Mi’raj. Sampai kini batu ini masih tetap melayang di udara.

Pada saat Nabi Muhammad melakukan tahapan perjalanan Mi’raj (naik ke Sidratul Muntaha) batu ini juga bermaksud ikut serta, namun Nabi Muhammad SAW lalu menghentakan kakinya pada batu ini, maksudnya agar batu tersebut tidak usah turut serta.

Hyden, Australia

Perhatikan bentuk batu diatas, benar-benar seperti gelombang laut raksasa. Gelombang batu seperti ombak ini menurut para peneliti sudah ada 2.700 juta tahun yang lalu.

Batu yang bisa berjalan

Belum ada penelitian tentang batu berjalan ini, dan belum ada juga saksi mata yang pernah melihat batu ini bisa berjalan, namun jejaknya saja yang dinyatakan kalau batu ini bisa berjalan atau bergeser.

Sungai Di Dasar Lautan (Fenomena Alam Terbaru)

Cenote Angelita, Meksiko terdapat sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.


sumber http://wahw33d.blogspot.com/2010/03/sungai-di-dasar-lautan-fenomena-alam.html#ixzz0ycdCCF5W

 Sun Dogs

Fenomena dimana matahari terlihat berjumlah 3 buah.


Tidak ada komentar: