Welcome

Welcome to my Blog,ok friendss..I hope you can enjoy it..



Khusus buat semua pecinta film anime Naruto...kalian bisa Vote episode yang kalian pgen lihat.Gratis kok..

Kamis, 09 September 2010

Talk Show Para Shinobi

Talkshow… talkshow!
PuTiLiciOUS: Hai semua!
Minato: ente ngomong sama siape?
PuTiLiciOUs: Yondy! Bisa enggak sih lo berhenti jadi Arab-Betawi gitu!
Minato: lha wong koe yg bikin inyong jadi begini… kan koe Authoress-nya…
PuTiLiciOUs: aaargh… hokage kok edan begini sih? Padahal kan elo adl salah 1 karakter favorit gw, Yondy!
Kakashi: - tiba-tiba muncul – PuTi, gue mau protes nihh!
Gaara: Gue juga!
Kankurou: iyaa, gue juga!
Jiraiya & Orochi: Kita juga!
Chouji: gue juga!
Shika: Gue sih sebenernya males… tapi gue juga protes!
Neji: gue juga!
Kiba: kita juga! Iya kan, Akamaru!
Akamaru: Guk guk kaing kaing!
Tsunade: gue juga!
Sai: gue apalagi! Gue kan bukan paparazzi!
PuTiLiciOUs: tenang, tenang… atu-atu dong kalo mau protes!
Kakashi: kok elo ngelepas masker gue sih? Padahal itu kan trade mark gue!
PuTiLiciOUs: sok bisa bahasa Inggris lo! Emang napa? Gue yakin seluruh dunia mau ngeliat elo tanpa masker kok!
Kakashi: terserah deh, mentang2 gw karakter favorite lo!
PuTiLiciOUs: waah, elo tau aja yaa! Kakashi hebat! I love you! Mmmuuuaah!
Kakashi: Hyaaaaaaaaa! - Tepar –
PuTiLiciOUs: lahh dia pingsan! Oi man, bangun dong!
Gaara: PuTi, gue protes nih!
PuTiLiciOUs: protes apaan?
Gaara: elo bilang gue cinta mati sama James Franco, padahal kan enggak!
PuTiLiciOUs: trus sama siapa?
Gaara: sama Tobey Maguire…
PuTiLiciOUs: tetep enggak normal. Orang yang aneeeh,
Kankurou: Authoress! Gue enggak suka Barbie en Haris Pilton tauk!
PuTiLiciOUs: ini lagi, nyamber-nyamber aja.
Yg lain: eeh, gue dulu! Gue juga mau protes!
PuTiLiciOUs: Aaaargh, gue capek diprotes mulu! Nih, dengerin yaa: BUAT SEMUA KARAKTER YG MAU PROTES, GW BILANG: DISINI GW AUTHORESS-NYA! TERSERAH GW DOONG!
Semua: Huuuu… payah! Irresponsible!
PuTiLiciOUs: apaa, Irreplaceable? Beyonce dong! Makasih yaa, secara gue dan Beyonce sama-sama punya suara emas!
Semua: Huuuuu… dasar Authoress narsis!
PuTiLiciOUs: EGP
Temari: emangnya elo duo Maia?
PuTiLiciOUs: kalo iya, kenapa? (tadi katanya Beyonce, sekarang duo Maia, yang bener yang mana sih? oh iya, Avril Lavigne ! – PEDE)
Ibu Authoress (IA): – mendadak muncul entah dari mana – Puti! Bilangnya lagi nulis novel en fanfic, enggak taunya malah lagi main!
PuTiLiciOUs: waduh… habislah gue… emak gue dateng!
Temari: Kacian yaa
PuTiLiciOUs: - melototin temari –
IA: cepetan pulang! Lupa ya, besok kan ada ulangan Geografi!
PuTiLiciOUs: yah elah Bu, ulangannya enggak bisa ditunda apa? (nyokap gw adl kepsek gw sekaligus guru Fisika Geo banyak lagi gw. Beneran lho!)
IA: ditunda dari Hongkong! Apa kata duniaaa?
PuTiLiciOUs: halah, ngikutin Nagabonar, mentang-mentang kemaren baru abis nonton filmnya!
IA: sudaaah, jangan banyak cincong! Buruan pulang!
PuTiLiciOUs: enggak mau! Enggak sebelum Kakashi ngajakin PuTi jalan!
Kakashi: sori yaa PuT, gue sih mau ngajakin elo jalan, tapi gue sibuk nih, banyak misi!
IA: tuuh, denger kan apa kata si Kakashi! AYO PULANG!
PuTiLiciOUs: ENGGAAAAAAAAAAK!
IA: Gaara! Tolong bantuin ibu! Teparin Puti biar bisa diseret pulang!
Gaara: sir yes sir!
PuTiLiciOUs: KYAAAAAAAAAAAAAAAA! – Tepar –
Gaara & IA: Hwahahahahahahaha… terima kasih, Tobey Maguire! (Maxud?)
Minato: ehm, pembaca, sebelum tepar, PuTi nitipin gue surat wasiat nih! Gue bacain yaa: buat semua pembaca, terima kasih telah membaca Fanfic pertamaku ini! Bagaimana menurut kalian… apaa? Bagus? Waah, makasih, aku jadi tersepona… eh, terpesona, mendengarnya (ini bahasa asli temen gw, Siput…) … ooke, karena Gaara sudah siap serang di depan gw dengan pasirnya, gw ucapkan: tunggu fanfic gue yang berikutnya, dan jangan lupa: Review! Dadah… Kyaaaaaaaa! Ampyun Gaara! Ampun maaaaaaaaak!

1 komentar:

Imam mengatakan...

Salam kenal.....