Welcome

Welcome to my Blog,ok friendss..I hope you can enjoy it..



Khusus buat semua pecinta film anime Naruto...kalian bisa Vote episode yang kalian pgen lihat.Gratis kok..

Sabtu, 04 September 2010

Tularkan "Wabah" Ninja

Sejak manganya dirilis pada Maret 2000, Naruto telah menjadi fenomena baru di dunia animanga Jepang. Manga Naruto telah terjual jutaan kopi di berbagai penjuru dunia. Begitu pula animenya, sukses menularkan "wabah" ninja di luar Jepang.

Manga yang bermuara pada ujung pena Kishimoto Masashi ini telah mencapai volume 38 di negara asalnya dan masih jauh dari kata "tamat". Serial anime Naruto yang diudarakan TV Tokyo mulai 3 Oktober 2002 menyedot atensi pemirsa. Studio Pierrot langsung meluncurkan season kedua, Naruto Shippuuden, sepekan setelah episode terakhir Naruto ditayangkan. Minggu ini, Shippuuden menginjak episode 24.

Shippuuden masih meneruskan perjuangan Naruto dkk untuk menarik kembali Sasuke yang kini bergabung dengan Orochimaru. Naruto yang gagal menyelamatkan Sasuke berguru pada Jiraiya, salah satu dari Sannin.

Dua tahun kemudian, Naruto yang kini sudah lebih dewasa dan lebih kuat kembali ke desa Konoha. Dia kembali bergabung dengan Sakura. Usaha mencari Sasuke pun berlanjut.

Akatsuki, organisasi misterius yang mengincar siluman berekor, semakin aktif menginvasi desa-desa ninja. Naruto dan Gaara, yang kini jadi Kazekage, ikut jadi incaran. Sebab, tubuh Naruto merupakan wadah bagi Kyuubi. Sedangkan Gaara punya Shukaku, siluman berekor satu, dalam tubuhnya.

Gaara sudah jatuh ke tangan musuh. Shukaku berhasil dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Naruto adalah target selanjutnya. Namun, hal ini tak menghentikan langkah Naruto. Dia tetap menjalankan misi pencarian Sasuke bersama Kakashi, Sakura, dan rekan-rekan seperjuangannya saat menempuh ujian Chuunin. Selama nyawa masih ada, Naruto takkan menyerah sebelum berhasil memulangkan Sasuke ke desa Konoha. Ganbare, Naruto-tachi! (ran)

Tidak ada komentar: